Sabtu, 03 September 2011

nothing is impossible 30 JUNI 2011 (ʃƪ˘ڡ˘)

nah lho? ini ku ngaret banget ngepostnya.. aku ketemu Zahranya tanggal 30 Juni. haha, ya udahlah kagak apa-apa ya?
aku mau bercerita tentang perjuanganku bertemu seorang Zahra Damariva.. wow terlalu lebay deh ya, eh emang gak gampang ketemu Zahra, pertama susah banget dapet izin ortu, trus gak ada temen, walau akhirnya temenku Ria mau nemenin, thanks Ria :*
aku dan Ria nemuin Zahra di acara Meet and Greatnya dia di Cirebon, waw banget gak sih perjalanan ke Cirebon itu lumayan deket, tapi astagfirullah.. halangannya itu lhoooo..
pertama, baru aja naek mobil umum, malah di oper, di suruh pindah mobil, seet daah parah banget, mana itu mobil udah penuh -__-
kedua, pas di jamblang gatau dimana, mobil yang kita tumpangi ditabrak angkot dari belakang, ampun banget. ganyante woyy!! mobil kita jadi berhenti lamaaaa bangeeet, saking lamanya uda jamuran aku waktu itu, mana uda sore, pasti uda pada kumpul deh :(
ketiga, kita berdua malah turun dimana gitu.. yah bisa dibilang nyasar, sumpah nyeseg, itu udah mau magrib. dan Zahra pasti uda ada di tempat MnG, dan yah mengejr waktu kita rela ngongkos lagi, walau niatnya ngirit .-.
keempat, pas uda nyampe dan ngeliat tampang aslinya Zahra, sumpah cengo begete.. hemzz gimana yah rasanya, seneng campur dekdekan gitu deh.. Zahra itu CANTIK BANGET! putih, idungnya mancung, wow perfect bangeeett.. aku aja sampe ngerasa ada di alam mimpi saat itu.
untuk menahan kegugupan, akhirnya aku beli ice cream, walau sebenernya lagi gak nafsu.. lagian kita juga lagi ngirit. tapi gimana yah aduuh.. grogi banget..
dan akhirnya, aku berani nyapa dia, karena bener-bener udah gak tahan pengen ngomong sama Zahra.. aaa~ dia langsung nyamperin aku dan nanya apa aku ini orang majalengka yang mentionan sama dia. dan aku jawab YA! aaahh tiba-tiba pengen nangis, dan aku memang nangis disana. aku langsung meluk Zahra, refleks banget.. aku gak ada niat sedikitpun buat nangis ataupun meluk Zahra. dan aku baru sadar pada akhirnya. kejadian itu sungguh memalukan -__-
gatau deh ya, rasanya aneh banget. seneng, terharu, gak nyangka, nyesek, dll semuanya bersatu, dan pas denger dia nyanyi beuuuhh rasanya pengen nangis lagi, gak nyangka bisa denger dia nyanyi live kayak gini. aku bersyukur banget sama Allah SWT yang telah mempertemukan aaku dengan idolaku, aku sempat berfikir bahwa bertemu mereka adalah hal yang mustahil. namun aku sadar Allah sudah mengatur segalanya, aku bisa bertemu idola-idolaku yang lain suatu saat nanti. AKU PERCAYA :)

berikut foto-fotoku dengan Zahra, check this out ;)






ini ada juga foto aku, Zahra sama Ria :)
semoga ini bukan yang pertama dan terakhir, aku harap bisa bertemu dia lagi, suatu saat nanti :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

When You Close Your Eyes Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template