Jumat, 09 Desember 2011

PHOTOS OF BABY MUSIC CLIP JUSTIN BIEBER

hey dear, aku kembali lagi setelah lama menghilang, PC ada gangguan jadi jarang posting deh. nah sekarang saya akan share fot-foto dari video clipnya Justin Bieber yang Baby ituloh.. menurut saya sih menarik juga. video clipnya bagus dan, wuwuwu modelnya saya suka banget, Jasmine Village B), nah daripada banyak omong, yuk kita liat. ini saya sendiri loh yang ambil ;)
check it out:
 





















gimana dear? kerenkan? haha, jujur aja ini gaje banget, tapi yah... buat ngeramein blog aja, sekian dulu.. dan nantikan saya kembali setelah bebas dari kesibukan, babay :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

When You Close Your Eyes Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template